COME BACK

Hey hey hey…

Salam pemirsa readers saya punya blog ๐Ÿ™‚

COME BACK

iya, saya come back pemirsaa tapi bukan untuk post teori akuntansi dan sejenisnya. saya cuma mau benar – benar menjadikan blog ini sebagai buku harian. berhubung buku harian saya tertinggal di rumah dan saya tidak ingin apa yang muncul dikepala saya hilang begitu saja.

Jatuh bangun dan berulang kali gagal mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi tidak lantas membbuat saya hilang tertelan bumi meratapi kegagalan, itu nggak guna dan hanya buang – buang waktu saja (bagi saya ๐Ÿ™‚ ) . sekarang saya bekerja di sebuah PT di Kabupaten Purbalingga, aktivitas baru ini membuat saya lebih terfokus pada cita – cita yang ingin saya wujudkan suatu hari nanti. dan yang terpenting saya tidklah menyerah, bagi saya apa yang saya alami adalah sebuah proses untuk bisa saya jadikan pelajaran dan pengalaman yang akan selalu menjadi cerita unik saat saya sukses nanti.

menyerah berarti kalah, menyerah berarti membiarkan sukses yang sudah sangat dekat itu pergi begitu saja. tidak perduli betapa kacaunya tulisan saya ini, yang saya tau ini adalah tulisanku dan apa yang ada dipikirannku sekarang. ๐Ÿ™‚ saya juga tidak terlalu memikirkan adakah yang mau membaca tulisan saya atau tidak yang terpenting adalah kepuasan dan perasaan lega setelah kita menulis. apapun itu…

tak sesederhana tulisan ini readers, pro kontra dalam setiap pengambilan keputusan dalam hidup saya ternyata menjadi rasa tersendiri, yang kemudian membuat saya untuk terus belajar memahami apa yang saya mau, apa yang saya inginkan, apa yang saya butuhkan, dan bagaimana saya bisa mendapatkan. ๐Ÿ™‚

buat kalian yang tidak begitu mengerti mungkin tulisan ini terasa aneh, canggung, sulit dipahami atau bahkan konyol. tapi justru itu yang saya inginkan .

to be continued ya readers,, jam istirahatnya hampir habis ๐Ÿ™‚

Tinggalkan komentar

